BREAKING NEWS

Social Pages

Tuesday, June 4, 2019

Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H - Karang Taruna Karya Remaja Takbir Keliling

SUGIHAN, Selasa (04/06/2019) Karang Taruna Karya Remaja Godongan 456 mempersiapkan acara untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada tanggal 05 Juni 2019 hari Rabu. Kegiatan Karang Taruna Karya Remaja ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap malam takbiran tiba.

Kegiatan ini merupakan hasil kreatifitas para pemuda pemudi Karang Taruna Karya Remaja yang di pimpin oleh Mas Agung Jindung. Mas Agung dkk. membuat dua karya seni ogoh-ogoh yaitu sebuah ogoh-ogoh ber bentuk menyerupai Naga Bali dan sebuah Kuda pegasus putih yang kedua telah disiapkan di atas Truck dan siap di kelilingkan dibsekitaran desa Sugihan

Adapun maksud dan tujuan Karang Taruna Karya Remaja ialah memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, menyalurkan kreatifitas pemuda pemudi, menjalin silaturahmi anggota serta warga desa Sugihan, dan menjadikannya sebagai ajang pemersatu perekat persaudaran antar dusun-dusun di Sugihan.

Kegiatan ini juga di sambut oleh warga desa Sugihan dengan senang hati adapun Karang Taruna Karya Remaja menjalin hubungan baik dengan Karang Taruna Trimanunggal dusun Dawung yang berkejasama dalam kegiatan ini untuk memperiahkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Karang Taruna "KARYA REMAJA" | Godongan 4.5.6
Shared by mafsyahPowered byBlogger