BREAKING NEWS

Social Pages

Saturday, June 1, 2019

Karang Taruna Karya Remaja Bebagi Takjil Bersam PT. DJARUM

SUGIHAN, Sabtu (01/05/2019) Karang Taruna Karya Remaja mengadakan agenda Pembagian Takjil disekitaran desa Sugihan. Pembagian Takjil ini merupakan inisiatif Anggota Karang Taruna Karya Remaja yang bertujuan untuk "Menjalin sillaturahmi antara anggota serta warga desa Sugihan dan sebagai penyongsong semangat untuk para pemuda pemudi di luar sana". Ujar Ketua Karang Taruna Karya Remaja Mas Okto Dwi Winarto.


Karang Taruna Karya Remaja merupakan Organisasi Kepemudaan dari Dusun Godongan Rt.04.05.06 Rw.01 Desa Sugihan Kecamatan Toroh. Dukungan positif terus mengalir dari seluruh warga desa Sugihan dengan adanya Karang Taruna banyak kegiatan yg sering kali di adakan oleh Karang Taruna Karya Remaja antara lainnya yaitu; Kegiatan 17 agustus, lomba anak - anak, pementasan seni Ketoprak yang di perankan oleh pemuda pemudi Karang Taruna Karya Remaja.

Adapun kegiatan Berbagi takjil yang dilaksanakan ini merupakan bentuk sosialisasi anggota Karang Taruna terhadap masyarakat desa Sugihan.
Pembagian takjil disebarkan di 4 titik lokasi yaitu ada di Mushola Al-Falah sebagai titik kumpul, Mushola Al-Huda, Perempatan Desa Sugihan, dan Perempatan Dusun Kaman. Pembagian takjil ini didukung oleh hamba Allah serta dukungan dari PT. DJARUM yang telah memberikan sponsor utuma untuk Karang Taruna Karya Remaja

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Karang Taruna "KARYA REMAJA" | Godongan 4.5.6
Shared by mafsyahPowered byBlogger